Kamis, 28 Juni 2012

Bad Game= Bad Graphic?

Halo gan, udah lama banget gue nggak posting :)

Yeah, sejak UTS dan UKK kemaren, gue menyibukkan diri dengan belajar. Anak pinter mah, belajar, wkwkwkkwkwk

Karena udah selesai ulangan, dan saatnya liburan, gue pengen ngebahas tentang game yang gue lagi seneng banget maininnya. Yaitu Need For Speed Hot Pursuit 2.


Kebanyakan orang (apalagi orang indonesia :P) nggak tau game ini. Padahal, game ini yang jadi cikal-bakal NFS Most Wanted, NFS Hot Pursuit (2010), dan NFS yang nerapin tema Race and Chase. Gameplay-nya entah mengapa seru banget, meskipun graphic-nya agak outdated, tapi tetep aja asyik maininnya :D

Nah itu dia yang pengen gue bahas, Graphic

Sebagai game jadul, graphic-nya udah outdated banget. Yah, kira-kira begini lahh..

 


Padahal, kalo bener-bener niat, bisa dibikin kayak...


 




Kalo komputer lu spec-nya lumayan kuat, bisa jalanin ENB Series buat game ini. Penampakannya kayak gini, lahh...



So, that's all folks yang bisa gue share buat lu semua. Gue harap postingan ini dapet apresiasi dari lu semua.

See ya later :D

0 komentar:

Posting Komentar