Sabtu, 10 September 2011

Megadronic Arts

Welcome -back- To Megadronic Arts! ^_^


Disini, gue akan cerita semua pengalaman gue, mulai dari gaming, keseharian gue, lapernya gue; eh, engga deng, ilmu hacking gue #eaa, de el el, de ka ka, de es be,,,


Tapi, kenapa namanya Megadronic Arts?


Karena, gue seneng banget ngedit-ngedit gambar, ngehack (yang baik-baik lhoo), ngobok-ngobok spitenk; lhoo? engga deng, dan semua yang berhubungan dengan komputer (kecuali MicroSoft Office Excel ya, lol).


Disamping itu, gue juga seneng ngedesain berbagai macam benda; termasuk spitenk depan rumah gue obok-obok (ini lagii,,, lupakan! Jangan ditanggepin, wkwk)


Sebenernya, gue dapet nama "Megadronic" dari salah satu tokoh antagonis di pilem Transformers, Megatron.


Tapi, berhubung Megatron udah ada yang make (si Megatron itu sendiri), akhirnya gue ganti "T" dengan "D". Lumayan, bikin nama baru, ehehewkawkawkaw...


Nahh, "Arts"-nya, karena gue seneng 'mbuat gambar-gambar, poto-poto dalem game (tapi gue gak narsis, lhoo), de el el de ka ka de es be...


Sebelumnya, blog gue namanya "Article-TH", tapi kata temen gue, mirip sama nama alamat blog temen gue. Akhirnya, gue putusin sajaa... ku sudah tak kuaat #eh; maksudnya, gue putusin aja, namanya jadi "MegadronicArts". Lebih enak daripada lontong sayur, kan? #eh.


So, kita di penghujung tanduk; eh, mirip peribahasa jadinya (bagai telur diujung tanduk), maksudnya kita udah diujung artikel, gue pamit dulu yahh,,, ihiks #nangis #LOL


Happy nighttime for everyone ;)

0 komentar:

Posting Komentar